Sabtu, 28 Maret 2009

teman tidur paling seksi dan setia



Ne cerita gua alamin semenjak sebulan yang lalu, yang selalu gua lakuin ampe sekrg..

kecuali gua lg gak ada di kos gua yg berlokasi d Jogja kota paling ”HOT”

Sebenernya sih awalnya cuma coba-coba, tp malah keterusan jg…abis enak boz!

Tu jg gw disaranin ma temen gw n temen gw sndiri yg ngenalin ”dy” ke gw…hikz

Pernah kebayang gak kalo ada temen yang nemenin tidur kamu

di setiap malam…

Apalagi kalo temen tidur kamu sexy dan setia pula?? Woww :D

Kamu bisa ngapa-ngapain si ”dia” sampai pagi..brow!!!!!

Gimana nggak?? ”dia” bisa tahan kok walaupun kamu ”pake” dari malem ampe

matahari muncul d ufuk timur hikzzz…:P

Yang dahsyatnya lg neh.. si ”dia” tanpa balutan kain sehelai pun….gimana g pada ngiler??

kalo dy lg action neh, mau gw yg posisi d atas ato dy yg d bawah gak masalah..fun2 aj..

dia sendiri tahan banting bo, walau gw tindih ampe semaleman..

gw baru nemuin yg satu ini ne..

Yg bikin orang gak tahan neh..suaranya itu, lembut bgt!!

tp kadang kalo waktunya ngerock, dy jagonya..

Y udah deh gw kenalin ke kamu2, drpd pikirn horny gak jelas..tp dy bkn perek neh..

yg pd cari perek jgn pd nyesel y…:P

namanya Stone dy bkn asli Indonesia seh…kepanjangannya Zen Stone

alias Creative Zen Stone MP3 player..!

kapasitas 1GB yg bs km isi lgu cukp byk ini…mang bs jd tmen tdur km yg plng setia..:D

apalgi bentuknya mang sexy khan.. mungil n imut jg kt gw…hikz..

mang dy tahan banting?? dr pglmn gw tdur sm dy he2..

dy gak pernah ngeluh buat muasin gw..:D

Aplg bs tahan ampe pgi, tepaynya se 5 jam..gw kan biasa tdur jm1 jd ampe pagi msh idup!

dari segi suara emang stereo abiz…n lembut jg, klo ngerock dy jg bs kok…hikz..

sayang dy g ada tampilan LCD n fitur radio…:(

tp dont worry, buat yg ingin gaya n gak malu-maluin bw mp3 player kmn2,

yg atu ini emang pas bgt bwt cewek ato cowok..aplg harganya pas bwt d kantong…

So… coba aja ndiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar